Rekomendasi Merk Cat Rambut yang Bagus dan Halal!

Merk Cat Rambut yang Bagus dan Halal

Merk Cat Rambut yang Bagus dan Halal I Credit : Bukalapak.com

Rambut bagi sebagian perempuan adalah mahkota, banyak dari wanita yang berlomba-lomba untuk merawat rambut agar terlihat lebih indah dan sehat. salah satunya dengan mewarnai rambut. Namun, sebagai seorang muslimah kamu tentu ingin cat rambut yang kamu gunakan adalah bukan hanya berkualitas bagus, namun juga halal. Tidak perlu khawatir, berikut prempuan.com sudah merangkum rekomendasi merk cat rambut yang bagus dan halal untuk kamu!

Ada banyak sekali merk cat rambut yang dijual dipasaran, namu tidak semuanya memiliki kualitas oke dan sesuai dengan selera kamu. Jika kamu ingin mengecek apakah cat rambut yang ingin kamu beli memiliki kualitas bagus dan halal, kamu sudah berada pada artikel yang tepat. Berikut rekomendasi yang bisa kami berikan!

1. Garnier Color Naturals Creme Riche

Garnier Color Natural I Credit : orami.co.id

Brand garnier memang sudah banyak dikenal dengan produk skincarenya, namun siapa sangka garnier juga memproduksi produk untuk haircare loh. salh satunya cat rambut ini, garnier color naturals creme riche. pewarna rambut ini mengklaim dapat menutrisi rambut tanpa reaksi ammonia, dan lima kali lebih berkilau.

Cat rambut ini memiliki enam varian warna yang bisa kamu pilih, antara lain ; warna cokelat kehitaman, cokelat karamel, cokelat, hitam alami, merah berry, dan burgundy alami. semuanya nampak cantik dan seperti warna alami, tentunya layak sekali untuk kamu coba.

2. Salsa Hair Color

Salsa Hair Color I Credit : Popmama.com

Pewarna rambut yang satu ini dikenal mengandung double protection, sehingga mampu berfungsi ganda yaotu melindungi kerusakan pada saat pemakaian. wah, menarik sekali ya? salsa hair color hadir dengan 13 pilihan warna yang membuat tampilan rambutmu semakin keren dan chic.

Tidak hanya itu loh, warna terang saat pertama kali pemakaian juga diklaim mampu bertahan lama hingga berbulan-bulan. Jadi memiliki rambut indah idaman bukanlah hal yang sulit sekarang ya.

3. Nyu Creme Hair Colour

Nyu Creme Hair Colour I Credit : Orami.co.id

Sebelumnya, kita sudah pernah membahas tentang Macam-Macam Warna Cat Rambut Nyu, Untuk Rambut Indahmu. Ternyata tidak hanya memiliki banyak varian warna, pewarna rambut ini juga ternyata halal untuk diaplikasikan pada rambutmu. Cat rambut ini sudah banyak terjual di pasaran, bahkan kamu bisa dengan mudah menemukannya di toko dekat rumah.

Cat rambut Nyu memiliki wangi yang harum, sebab mengandung ekstrak buah-buahan, sehingga kamu tidak perlu lagi menahan nafas saat mewarnai rambut, karena bau amonia yang menyengat. Pewarna ini juga mengkalim bahwa no amonia, berarti tidak mengandung sama sekali amonia, sehingga aman sekali untuk digunakan.

Baca Juga : 2 Cara Memakai Henna di Tangan/ Kaki/ Kuku dan Rambut

4. Culrusia Hair Colour

Culrusia Hair Color I Credit : Orami.co.id

Cat rambut yang satu ini mengandung bahan pro vitamin B5 yang mampu melindungi warna rambut, serta kondisioner yang mampu mengurangi kerusakan serta rambut kering. Selain itu, prosuk ini juga membuat warna uban rambut, kusam menjadi hitam berkilau dengan mudah dan cepat tanpa bleaching loh.

5. Beautylabo Hair Color Shampo

Beautylabo Hair Color Shampo I Credit : Orami.co.id

Cat rambut yang dikenal dengan nama beautylabo ini berasal dari Jepang. terdapat banyak pilihan warna yang sesuai dengan kepribadian kamu. Tidak hanya warna gelap, cat rambut ini juga menyediakan pilihan untuk warna rambut yang terang.

Produk ini sangat praktis, dan bisa diaplikasikan oleh siapa saja. Semua bisa dengan mudah memakainya. Kualitas warnanya juga tahan lama, sebab akan meresap hingga ujung rambut, dan kamu akan merasa terlahir kembali setelah mewarnai rambutmu dengan beutylabo ini.

6. BSY Noni Black Hair

BSY Noni Black Hair I Credit : Orami.co.id

Sahmpo Bsy Noni dikenal sebagai produk penghitam rambut. Produk ini berasal dari hongkong, yang dapat dipakai seperti berkeramas menggunakan shampo. Pewarna rambut ini terbukti aman karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya dalam proses pembuatannya.

Bsy Noni juga mengklaim dapat menghitamkan rambut yang berubah dalam watu hanya 7-10 menit saja loh.. magic sekali bukan? hanya dalam waktu singkat, rambut menjadi hitam dan uban tertutup dengan warna hitam alami.

Baca Juga : 10 Cara Smoothing Rambut dari Rumah, Mudah, Hasil Memukau!

7. Rani Henna Cream Hair Color

Rani Henna Cream Red I Credit : Orami.co.id

Produk pewarna yang satu ini menggunakan krim henna untuk memberikan warna cantik berupa shade kemerahan pada rambut. pewarna ini dikemas dalam bentuk tube yang berisi 50 gram. Hair color ini berasal dari Saudi Arabia dan diproduksi oleh perusahaan Rani. Warnanya yang pekat mengharuskan untuk menambahkan air sebelum digunakan.

8. Moon 17 Buuble Hair Color

Moon 17 Buuble Hair Color I Credit : Orami.co.id

Cat rambut ini halal dan tidak mengandung amonia, sehingga aman untuk digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk yang mudah iritasi sekalipun. Pewarna rambut ini juga mampu memperkuat hingga akar dan mencegah timbulnya ketombe, dan yang terpenting cat rambut ini sudah mendapat sertifikat halal dari MUI, wah paket komplit sekali ya ini.

9. Godrej Nupur

Godrej Nupur I Credit : Orami.co.id

Merk pewarna rambut halal yang satu ini memiliki kandungan rempah alami yang sangat aman untuk digunakan. Bahan alami ini akan menutrisi rambut sehingga rambut akan lebih sehat dan lebih kuat hingga akarnya. Karena terbuat dari rempah, cat rambut ini tidak memiliki bau yang menyengat seperti produk pewarna rambut lainnya.

Baca Juga : Model Rambut Anak Perempuan Usia 6 Tahun yang Populer di Tahun 2022!

10. Bigen Silk Touch Cream Color

Bigen Silk Touch Cream Color I Credit : Orami.co.id

Produk ini terinspirasi dari kecantikan rambut wanita Asia yang tentunya berbeda dengan karakteristik rambut wanita Eropa. Dengan silk protein dan vitamin C dan E membuat rambut nampak indah seperti sutera dan memberikan kesan rambut indah berkilau. Silk touch cocok sekali dengan kecantikan wanita Asia, sehingga dapat menambah pesonamu.

Itulah merk cat rambut yang bagus dan halal yang bisa kamu gunakan untuk mengekspresikan rambut indahmu! semoga menginspirasi ya, dan selamat mencoba.

Exit mobile version