5 Parfum Murah Tahan Lama di Indomaret, Coba Deh!

Parfum Murah Tahan Lama di Indomaret | Credit: theasianparent.com

Wanita mana sih yang tidak ingin terlihat fresh dan wangi sepanjang hari? Semua wanita karir maupun ibu rumah tangga pasti menginginkannya. Namun terkadang menjadi kendala, untuk bisa tampil fresh dan wangi perlu yang namanya parfum. Sementara, adakah parfum recommended yakni parfum murah tahan lama di Indomaret yang bisa dipakai sehari-hari?

Banyak parfum yang dijual di minimarket dengan harga murah, namun wanginya tahan lama. Di artikel ini, kami akan memberikan 5 rekomendasinya untuk Anda. Harganya murah, under Rp 50.000. Bahkan, ada yang hanya belasan ribu saja. Simak saja artikel ini ya?

1. Cussons Imperial Leather Body Mist Marsh Mallow

Cussons Imperial Leather Body Mist Marsh Mallow
Parfum Cussons Imperial Leather Body Mist Marsh Mallow |Credit: Shopee.co.id

Parfum Cussons Imperial Leather Body Mist Marsh Mallow menjadi salah satu parfum murah tahan lama di Indomaret yang bisa Anda coba. Sebab, parfum ini diperkaya dengan moisturizing yang berfungsi untuk melembutkan kulit. Sehingga, Anda bisa menyemprotkan parfum ini tepat di kulit Anda yang kering.

Ketika Anda menyemprotkan parfum ini, daya tahan wangi ekstrak bunga lily putihnya bisa hingga 9 jam, loh. Wah, cukup menarik untuk dicoba bukan? Apalagi yang suka kerja full day, 8-9 jam sehari.

Kelebihan:

Kekurangan:

MerekCussons Imperial Leather Body Mist Marsh Mallow
Ukuran100 ml
HargaRp 15.040
FormulasiSpray
Masa penyimpanan12 bulan

2. Parfum Murah Tahan Lama di Indomaret, Pucelle La Signature Cologne Rosemantic

Parfum Murah Tahan Lama di Indomaret, Pucelle La Signature Cologne Rosemantic | Credit: Shopee.co.id

Parfum murah tahan lama di Indomaret selanjutnya adalah Pucelle La Signature Cologne Rosemantic. Romantisme parfum ini sangat terasa, karena ada perpaduan bunga mawar merah (rose), vanilla, dan sentuhan powdery yang menjadi satu.

Untuk Anda yang cenderung feminin dan menyukai hal-hal romantis, cobalah untuk menyemprotkan parfum ini di tubuh Anda. Tapi jangan salah, untuk olahragawan atau yang suka berkeringat, dengan menyemprotkan parfum ini, bau keringat Anda bisa terhalau, loh.

Kelebihan:

Kekurangan:

MerekPucelle La Signature Cologne Rosemantic
Ukuran115 ml
HargaRp 16.500 – Rp 17.010
FormulasiSpray
Masa penyimpananulan

3. Evangeline Black Sakura Eau De Parfum

Evangeline Black Sakura eau de Parfum | Credit: Tokopedia.com

Evangeline merupakan salah satu lini kecantikan yang memproduksi parfum dengan berbagai varian. Salah satunya adalah Evangeline Sakura Series.

Dari Evangeline Sakura Series ini ada satu parfum murah tahan lama di Indomaret yang bisa Anda coba, yaitu Evangeline Black Sakura Eau De Parfum. Parfum ini memiliki keharuman yang citrusy dan fruity. Aroma seperti ini akan memberikan Anda kesan yang ceria dan dinamis.

Kelebihan:

Kekurangan:

MerekEvangeline Black Sakura eau de Parfum
Ukuran100 ml
HargaRp 27.500
FormulasiSpray
Masa penyimpanan12 bulan

4. Fresh & Natural Hijab Refresh Green Mirage

Fresh & Natural Hijab Refresh Green Mirage | Credit: Shopee.co.id

Fresh & Natural meluncurkan produk spray cologne pertama yang khusus diciptakan dari teknologi yang mampu menyerap bau tidak sedap karena hijab yang lembab. Sayang kan, cantik-cantik pakai hijab tapi ternyata bau hijabnya tidak enak?

Anda bisa mencoba parfum murah tahan lama di Indomaret yang satu ini. Wanginya floral segar, apalagi ada aroma apelnya yang samar-samar. Sangat affordable dan mudah ditemukan di minimarket terdekat.

Kelebihan:

Kekurangan:

MerekFresh & Natural Hijab Refresh Green Mirage
Ukuran100 ml
HargaRp 12.900
FormulasiSpray
Masa penyimpanan20 bulan

5. Pinkberry Eau De Parfum Wild Berry

Parfum Murah Tahan Lama di Indomaret, Pinkberry Eau De Parfum Wild Berry | Credit: popmama.com

Sesuai dengan namanya, parfum ini memiliki wangi buah berry, segar dan manis sekali. Namun, semakin lama yang tersisa hanya kesan wangi yang manis dan sedikit sisa wangi berry.

Jika Anda bandingkan dengan 4 rekomendasi parfum murah tahan lama di Indomaret di atas, jelas harga parfum ini lebih tinggi. Namun, masih under Rp 50.000. Untuk parfum kelas minimarket, ini termasuk classy, loh. Terlihat seperti parfum mahal. Worth to buy pokoknya.

Kelebihan:

Kekurangan:

MerekPinkberry Eau De Parfum Wild Berry
Ukuran50 ml
HargaRp 41.705
FormulasiSpray
Masa penyimpanan12 bulan

Pilihlah parfum yang cocok dengan Anda ya. Dengan menggunakan salah satu dari 5 rekomendasi parfum murah tahan lama di Indomaret ini, semoga kepercayaan diri Anda semakin meningkat. Dalam sebuah penelitian menyebutkan bahwa sebanyak 99% wanita merasa lebih percaya diri saat menggunakan minyak wangi.

Grab it fast di minimarket terdekat!

Exit mobile version