Warning: Trying to access array offset on null in /www/wwwroot/prempuan.zine.id/wp-content/plugins/fs-poster/App/Providers/CronJob.php on line 59

Warning: Trying to access array offset on null in /www/wwwroot/prempuan.zine.id/wp-content/plugins/fs-poster/App/Providers/CronJob.php on line 70

Warning: Trying to access array offset on null in /www/wwwroot/prempuan.zine.id/wp-content/plugins/fs-poster/App/Providers/CronJob.php on line 80
13 Rekomendasi Merk Kutek Halal untuk Sholat - Prempuan.com

13 Rekomendasi Merk Kutek Halal untuk Sholat

Seperti apa sih, kriteria merk kutek halal untuk sholat yang dapat digunakan oleh muslimah? Dalam Islam, diwajibkan bagi perempuan muslimah yang sudah menikah untuk menghias dirinya. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian suaminya, baik itu mengenakan make up, wangi-wangian, dan ada juga perempuan yang menggunakan pewarna kuku untuk menambah daya tarik di depan suaminya. 

Selama kutek yang digunakan tidak berbahan haram dan mampu menembus pori-pori kuku, maka produk tersebut sah-sah saja digunakan. Hal ini juga sudah diakui langsung oleh LPPOM MUI. Maka dari itu, perusahaan-perusahaan pewarna kuku bersaing memproduksi kutek yang memenuhi kriteria dalam Islam. 

Cara yang paling mudah digunakan untuk mengenali ciri-ciri merk kutek halal untuk sholat adalah kamu bisa melihat apakah produk kutek tersebut sudah bersertifikasi halal dari MUI atau belum. Kutek yang halal tidak diperbolehkan menggunakan alkohol dan mengandung formula water-permeable agar air bisa menembus lapisan kutek. 

Merk Kutek Halal untuk Sholat

Berikut adalah rekomendasi merk kutek halal untuk sholat yang dapat kamu coba:

1. Inglot

inglot
inglot | credit: reviews.femaledaily.com

Inglot merupakan pelopor utama yang memproduksi kutek dengan label halal. Kutek inglot ini memiliki warna yang sangat bervariasi, mulai dari terang hingga gelap. Dengan label halalnya, kutek inglot sudah terkenal hingga ke ujung dunia. 

2. Nailberry

Nailberry | Credit: shopee.co.id

Merk kutek halal untuk sholat yang satu ini mengandung 12 bahan yang tidak berbahaya, aman bagi kulit dan kuku, ramah, dan bahan-bahan yang digunakan berkualitas. Meski kutek ini berasal dari London, tapi bahannya aman ya dan tahan lama saat digunakan di kuku. 

3. Maya Kosmetik

Maya Kosmetik | Credit: muslima.hops.id

Merk kutek halal untuk sholat selanjutnya adalah kutek yang berasal dari Maya Kosmetik. Kutek yang diproduksi oleh Maya Kosmetik memiliki sertifikat IFAN atau singkatan dari Islamic Food and Nutrition. Kutek ini bebas dari 9 bahan berbahaya, bersifat vegan, dan tidak membuat air wudhu terhalang. 

4. Tuesday In Love

Tuesday In Love | Credit: editorial.femaledaily.com

Merk kutek halal untuk sholat  yang satu ini memiliki varian warna yang beragam. Kandungan yang digunakan aman dan kemasannya juga menarik. Jadi tidak heran kalau kutek ini bisa kamu bawa kemanapun kamu pergi untuk mempercantik kuku dengan maksimal. 

Baca Juga: Cara Membuat Kutek dari Bahan Aman Alami dan Halal

5. LYN

Merk kutek halal untuk sholat yang satu ini memiliki kemasan yang elegan. Jenis kutek ini memiliki varian halal lainnya yaitu Nil Cholor complex. Kutek merk lyn ini menjadi kutek satu-satunya yang memiliki sertifkat halal di Asia Timur. 

6. ORLY

ORLY | Credit: woop.id

Kutek ORLY Breathable Nail ini memiliki kandungan minyak argan, vitamin C, dan pro vitamn B. Merk kutek halal untuk sholat yang satu ini merupakan salah satu rekomendasi merk yang dapat kamu coba. 

7. Amara Cosmetics

Amara Cosmetics | Credit: www.popbela.com

Kutek ini memiliki warna yang terbatas. Namun, memiliki kandungan yang aman, awet, dan aman untuk kamu gunakan di kuku. 

8. Flormar

Flormar | Credit:www.lazada.co.id

Merk kutek halal untuk sholat berikutnya berasal dari keluaran flomar yang memiliki varian warna yang beragam yang tentunya aman dengan kulit dan kuku. Warna yang dihasilkan akan terlihat konsisten dan tidak mudah memudar. Harganya juga ekonomis dan tidak boros. 

9. Lena Nail Polish

Lena Nail Polish | Credit: diary.marshabeauty.com

Merk kutek halal untuk sholat yang satu ini menjadi incaran para wanita. Hasil dari pemakaian kutek ini matte, glitter, dan glossy. Varian warna yang disuguhkan membuat tampilan kuku menjadi lebih elegan. Kutek ini memiliki aplikator yang ramping sehingga dapat mempermudah saat pengaplikasian pada kuku.

10. Zoya Cosmetics

Zoya Cosmetics | Credit: cewekbanget.grid.id

Merk kutek halal untuk sholat satu ini memiliki varian warna yang dapat kamu temukan sesuai selera. Untuk hasil warna yang lebih konsisten, kamu bisa mengoleskannya beberapa lapis.

11. VIVRE

VIVRE | Credit: soulofjakarta.com

Dilihat dari kemasannya, merk kutek yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri. Selain warna produknya tidak pasaran, hasilnya jika digunakan akan lebih elegan. Ya, meskipun harganya tergolong lebih mahal, tapi kualitasnya tidak diragukan lagi. 

12. LACC

LACC | Credit: mirandaloves.com

Kutek ini memiliki kandungan yang terhindar dari 10 bahan berbahaya. Varian warna yang beragam bisa Kamu pilih sesuai selera. Lapisan kutek ini masih dapat ditembus oleh air wudhu jika kamu gunakan. 

13. SOPHi

SOPHi | Credit: shopee.co.id/

Merk kutek halal untuk sholat SOPHi ini diproduksi langsung oleh PT. Piggy Paint Indonesia. Merk ini sudah memiliki label halal, dan tidak menghasilkan bau. Kutek ini berbahan 75% air dan tanpa pencampuran alkohol. 

Semoga setelah membaca merk kutek halal untuk sholat diatas, ada manfaat yang bisa kamu ambil dan jadikan referensi pemilihan kutek halal untuk sholat ya. 

Exit mobile version