Macam-Macam Warna Cat Rambut Nyu, Untuk Rambut Indahmu!

Macam Warna Cat Rambut Nyu

Bagi sebagian perempuan, ada yang menggangap rambut merupakan mahkota perempuan. Maka, tidak heran jika perempuan berusaha untuk berlomba-lomba mempercantik rambutnya. Salah satunya dengan mewarnai rambut. Cat rambut yang mudah ditemukan di toko sekitar adalah cat rambut Nyu. Produk ini menawarkan berbagai macam warna yang layak kamu coba. Apa saja ya? Berikut adalah macam-macam warna cat rambut Nyu yang sangat menarik untuk kamu coba!

Sekilas tentang Cat Rambut Nyu

Mengecat rambut saat ini memang sudah menjadi tren. Tampil beda dari biasanya akan membuat penampilanmu menjadi baru dan tidak membosankan, bisa jadi akan menimbulkan semangat baru juga dalam menjalani hari-hari. Namun, kamu juga harus berhati-hati dalam memilih produk cat rambut, karena jika tidak berhati-hati bisa jadi malah menimbulkan aleri pada kulit kepala.

Cat rambut Nyu merupakan salah satu merek yang mengklaim bebas dari Amonia, dan bisa dikatakan aman digunakan pada rambut dan tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit kepala. Selain itu, produk pewarna rambut ini juga mengandung ekstrak buah yang bisa menutrisi rambut dan menjadikannya lebih sehat.

Bau harum dari Nyu juga sangat segar, aroma buah-buahan seperti apel, strawberry, dan kiwi, memberikan keharuman dan kesegaran tersendiri pada rambut, dan bebas dari bahan kimiawi. Vitamin yang terkandung didalamnya juga dapat membuat rambut menjadi lembut serta berkilau. Untuk macam-macam warnanya, kamu bisa simak ulasannya berikut ini.

Macam-Macam Warna Cat Rambut Nyu

1. Nyu Blue Black

macam-macam warna cat rambut Nyu Blue Black
Nyu Blue Black I Credit : nyubeauty.com

Produk pertama yang ditawarkan yaitu berwarna blue black, atau biru kehitam hitaman. Dijelaskan pada kemasan, produk ini mengandung pewarna rambut 30 gram, developer 30 ml, vitamin rambut 1 ml, serta sudah diengkapi dengan sarung tangan didalamnya. Produk ini juga memiliki aroma buah-buahan dan tentunya bebas dari kandungan amonia.

2. Warna Cat Rambut Nyu Natural Black

Nyu Natural Black I Credit : nyubaeuty.com

Tipe warna berikutnya ialah natural black, atau hitam alami. Seperti namanya, produk ini biasanya digunakan untuk menghitamkan rambut yang sudah beruban agar kembali hitam. Pada kemasannya juga dijelaskan mengandung ekstrak buah, vitamin, dan sekali lagi bebas amonia. Di dalamnya sudah tersedia sarung tangan dan sikat rambut, sehingga kamu bisa langsung memakainya.

3. Nyu Burgundy

Nyu Burgundy I Credit : nyubeauty.com

Selanjuutnya ada warna burgundy, warna ini adalah ungu tua, atau ungu yang gelap. Cocok untuk kamu yang benar- benar ingin tampil berbeda. Rambut warna ungu gelap memberikan kesan yang ceria dan lucu, akan membuat hari-harimu lebih berwarna.

Baca Juga : 10 Cara Smoothing Rambut dari Rumah, Mudah, Hasil Memukau!

4. Warna Cat Rambut Nyu Caramel

Nyu Caramel I Credit : nyubeauty.com

Pewarna rambut ini memiliki jenis warna caramel, pada umumnya coklat tua. Rambut coklat caramel biasanya identik dengan rambut ala wanita barat. Selain warna yang cantik, pewarna ini memiliki aroma khas caramel itu sendiri dan mengandung vitamin sehingga mampu menutrisi rambut kamu.

5. Nyu Natural Brown

Nyu Natural Brown I Credit : nyubeauty.com

Sesuai namanya cat rambut ini berwarna cokelat alami. Warna rambut cokelat sesuai dengan kulit wanita asia yang eksotis. Sehingga menambah penampilanmu menjadi lebih menawan. Manfaat lain dari produk ini dapat melembutkan dan membuat rambut nampak lebih berkilau.

6. Nyu Coppery Brown

Nyu Coppery Brown I Credit : nyubeuty.com

Coppery brown memiliki warna coklat yang lebih terang dibandingkan caramel. Bagi kamu yang ingin warna rambut coklat bersinar, kamu wajib mencoba produk menarik yang satu ini. Dalam kemasannya sudah terdapat sarung tangan dan sikat rambut yang bisa langsung kamu gunakan.

Baca Juga : 5 Cara Merawat Rambut Smoothing Berjilbab

7. Nyu Cherry Red

Nyu Cherry Red I Credit : nyubeauty.com

Cherry red memiliki warna merah gelap dan berkilau. Rambut warna merah juga bisa menjadi pilihanmu agar bisa tampil berbeda dari biasanya. Cherry red memberimu kesan yang berani dan semangat dalam menjalani aktivitasmu.

Itulah macam-macam warna dari produk perwarna rambut Nyu yang layak kamu coba. Meskipun aman digunakan, ada baiknya kamu tetap berhati-hati dalam pemakaiannya. Jika kamu merasakan gatal-gatal saat memakainya, segera hentikan pemakaian serta konsultasikan ke fasilitas kesehatan kulit setempat.

Jika kamu ingin mewarnai rambut dengan cara lain, kamu bisa menggunakan henna untuk mewarnai rambutmu, kamu bisa menemukan cara penggunaanya pada artikel 2 Cara Memakai Henna di Tangan/ Kaki/ Kuku dan Rambut.

Exit mobile version