Harga Treatment IPL di ERHA Clinic dan Info Harga Produknya!

Harga Treatment IPL di ERHA

ERHA merupakan salah satu klinik kecantikan di Indonesia yang memberikan berbagai macam fasilitas untuk para penggunanya. Klinik ini selalu memberikan kualitas pelayanan yang tinggi. Khususnya untuk proses perawatan yang dilakukan secara profesional oleh ahlinya. Banyak perawatan IPL di ERHA yang bisa kamu coba. Harga treatment IPL di ERHA juga berbeda-beda, sesuai dengan macam perawatan IPL apa yang kamu pilih.

Di bawah ini, kami akan mengulas secara singkat mengenai macam-macam perawatan IPL di ERHA dan harga treatment IPL di ERHA. Baca terus untuk mengetahui informasinya ya!

Apa itu IPL Treatment?

Sebelum masuk ke pembahasan harga treatment IPL di ERHA, di antara kamu mungkin masih ada yang bingung mengenai IPL ini. Apakah IPL treatment sama dengan terapi laser?

IPL merupakan terapi perawatan kulit dengan cara memanfaatkan cahaya lampu xenon. Cahaya lampu yang digunakan untuk merawat atau memperbaiki kulit ini memiliki gelombang intensitas tinggi.

Maka tidak heran jika sering kali orang menyebut IPL treatment sebagai terapi laser. Padahal, faktanya tidak demikian. Keduanya memiliki alat dan prosedur yang berbeda.

IPL treatment menggunakan berbagai macam gelombang cahaya agar bisa menargetkan area yang lebih besar. Bahkan dengan efek samping yang lebih sedikit. Sementara terapi laser hanya bekerja dengan satu gelombang cahaya yang berkonsentrasi hanya pada satu sel.

IPL treatment sering digunakan untuk memperbaiki masalah kulit, seperti:

Sama halnya treatment di ERHA, yang tidak hanya untuk merawat kulit wajah tetapi juga untuk merawat anggota tubuh lainnya. Misalnya saja, merontokkan bulu ketiak, dan lain-lain.

Baca Juga : Ingin Luluran yang Bagus untuk Kulit Kering? Coba 6 Merk ini

Macam-Macam Treatment IPL di ERHA

 Macam-Macam Treatment IPL di ERHA
Macam-Macam Treatment IPL di ERHA I Credit : bp.blogspot.com

Sebagai salah satu klinik kecantikan yang memiliki banyak cabang di Indonesia, ERHA menyediakan berbagai macam treatment yang bisa kamu coba untuk mengatasi masalah pada wajah. Ada treatment biasa tanpa IPL dan ada treatment IPL.

Tentu saja, beda jenis treatment yang kamu pilih, beda juga tarif harganya. Ini karena besarnya harga juga dipengaruhi oleh kondisi kulit wajah dan berapa banyak produk yang kamu gunakan.

Jika memerlukan penanganan lebih seperti laser, maka harga treatment IPL di ERHA bisa lebih mahal dibanding perawatan biasa. Namun, jika dibandingkan dengan perawatan sejenis di klinik lain, harga treatment IPL di ERHA maupun treatment biasa bagi banyak orang yang telah membuktikan, tergolong lebih ekonomis.

Di ERHA Clinic, kamu bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan. Konsultasikan sedetail mungkin, agar kamu juga bisa meminimalisir apa saja hal-hal yang harus dihindari. Karena wajah termasuk area sensitif, apalagi jika memang sudah bermasalah. Lebih sulit memperbaiki daripada merawat.

Treatment yang ditawarkan oleh ERHA Clinic dibagi ke dalam beberapa kategori, seperti ERHA Personalized Program. ERHA Personalized Program terdiri dari personal acne program, personal rejuvenation program, personal body program, personal hair growth & scalp program, senior dermatology program, children dermatology program, dan general dermatology program.

Bagi kamu yang ingin merawat kulit wajah dengan dukungan teknologi yang dirancang secara khusus oleh dermatologist sesuai dengan kebutuhan kulit, maka kamu bisa memilih LASER AND HI-TECH BASED PROGRAM.

LASER AND HI-TECH BASED PROGRAM terdiri dari laser rejuvenation, laser vascular, laser pigmentasi, fractional laser resurfacing for rejuvenation, skin tightening therapy, blue light therapy, fractional laser resurfacing for acne scar, collagen rejuvenation therapy, hair removal therapy, focal fat deposit therapy, dan red light therapy.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Masker Wajah Terbaik Untuk Semua Jenis Kulit

Harga Treatment IPL di ERHA

Seperti yang pernah kami singgung, untuk harga treatment IPL di ERHA, itu berbeda-beda. Tergantung dari kondisi kulit wajah dan treatment IPL apa yang dipilih. Meskipun besaran harga juga tidak ada di website resmi ERHA atau erha.co.id, namun kurang lebih seperti ini.

Secara garis besar, rata-rata harga treatment di ERHA berkisar antara Rp 350.000 hingga Rp 10.500.000-an. Harga ini sudah termasuk dengan biaya konsultasi dokter, yaitu sebesar Rp 150.000 dan krim wajah mulai dari Rp 92.000.

Secara khusus, saat kamu memilih laser untuk menangani jerawat, sementara titik jerawatnya banyak, maka harganya bisa semakin tinggi. Paling tidak berkisar antara Rp 900.000 hingga Rp 1.000.000-an.

Namun, jika titik jerawatnya sedikit, kamu akan dikenai harga sekitar Rp 672.000 hingga Rp 700.000-an. Harga ini juga akan disesuaikan dengan tambahan produk yang kamu gunakan.

Produk ERHA dan Harganya

Nah, setelah mengetahui harga treatment IPL di ERHA, menurut kamu bagaimana? Apakah harganya murah atau mahal?

Biasanya, setelah melakukan perawatan, kamu akan dianjurkan untuk membeli produk yang sesuai dengan anjuran dokter. Namun jangan khawatir, petugas disana juga akan bertanya terlebih dahulu kepadamu, apakah produk yang dianjurkan dokter akan kamu beli semua atau tidak.

Sebab, semakin banyak produk yang harus dibeli, berarti semakin banyak biaya yang harus kamu keluarkan. Misalnya, beberapa produk di bawah ini dikhususkan untuk  kulit berminyak dan berjerawat. Ada Exfoliating Cleansing Scrub, Simply Remove 60g, Acne Moisturizer Gel 2, Acne Foundation 4, Matte Sense Prime, Acne Face Treatment, Acne Lotion 2, Acne Spot Treatment.

Jika masing-masing produk ERHA berkisar antara Rp 78.000 hingga Rp 197.000-an, maka sudah dipastikan berapa rupiah yang akan kamu keluarkan untuk membeli semua produk yang dikhusukan untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Untuk hasil yang maksimal, memang sebaiknya membeli rangkaian produk yang dibutuhkan. Namun, konsekuensinya kamu harus mengeluarkan lebih banyak uang.

Itulah harga treatment IPL di ERHA yang perlu kamu tahu. Perawatan wajah memang tidak murah, bagi sebagian orang. Namun, memang wajib diusahakan. Paling tidak, merawat untuk diri sendiri atau diniatkan untuk merawat ciptaan Tuhan. Semoga dengan begitu, rejeki kamu juga akan semakin lancar.

Exit mobile version