Berapa Lama Hasil Pemakaian Krim Kelly? Ini Ulasannya

Berapa Lama Hasil Pemakaian Krim Kelly

Setelah kemarin kita sudah mengulas bagaimana cara memakai krim kelly agar cepat putih, pasti tambah penasaran dong, sebenarnya berapa lama hasil pemakaian krim kelly yang optimal. Krim pemutih wajah ini memang sudah dipercaya sejak era 90-an, pasti sudah banyak yang merasakan manfaatnya.

Meskipun produk ini tergolong produk lawas, Kelly nyatanya masih menjadi primadona hingga saat ini. Masyarakat Indonesia mayoritas memiliki kulit sawo matang, sehingga memiliki kulit putih dinilai lebih cantik. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh berapa lama hasil pemakaian krim kelly itu sendiri.

Sekilas Tentang Krim Kelly

Krim kelly salah satu produk kecantikan yang bermanfaat untuk mencerahkan, memutihkan, dan melembabkan kulit. Salah satu produknya ada kelly pearl cream, yang menjadi andalan wanita Indonesia untuk perawatan kulit wajah.

Kelly pearl cream dikemas dalam kemasan pot bulat merah dengan ukuran mini, sehingga cocok untuk dibawa berpergian kemanapun. Selain itu, kemasannya juga dilapisi oleh kardus kecil dengan warna senada, lengkap dengan informasi produknya.

Baca Juga : Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih!

Tekstur Produk Kelly

Berapa Lama Hasil Pemakaian Krim Kelly?
Krim Kelly I Credit : Shopee.com

Pasti kamu penasaran bagaimana tekstur krim pemutih wajah yang satu ini. tekstur dari produk pearl cream sendiri lebih ke padat dan creamy. Namun tekstur ini sekaligus menjadi kekurangan dari krim kelly, pasalnya banyak yang mengeluhkan tekstur dari krim ini. karena tebal maka krim wajah ini menjadi tebal dan lengkat saat diaplikasikan pada wajah.

Tekstur kelly yang seperti ini juga menguntungkan, karena krim satu ini dapat dijadikan base makeup. Akan tetapi jika kamu hanya memakai krim ini saja tanpa makeup lain, kamu perlu memakaianya dalam jumlah yang banyak. Lebih baik pakai krim ini sedikit saja sebagai alas bedak, baru kemudian memakai bedak tabur.

Berapa Lama Hasil Pemakain Kelly?

Sebagai konsumen kamu pasti ingin mengetahui berapa lama ya hasil maksimal yang bisa didapatkan saat memakai kelly. Sebagai pengguna kamu pasti inginhasil yang secepatnya ya, ingin hasil instant, padahal semuanya perlu proses loh. Termasuk juga untuk pemakaian krim kelly inu.

Efek dari pemakaian krim kelly memang dapat dilihat secara langsung saat pertama kali pemakaian. Saat kamu memakai krim kelly pada wajah, seketika akan terlihat nampak lebih putih, namun itu berlaku pada saat krim itu menempel pada wajah saja.

Jika kamu ingin mendapatkan hasil yang permanen, maka kamu harus menggunakan produk ini dalam jangka waktu yang cukup lama. Jadi kamu perlu sedikit bersabar ya.. jika ingin wajah cerah, putih dan lembab sepertinya memerlukan waktu yang cukup lama dan konsisten dalam pemakaiannya. Jangan khawatir, kamu tetap bisa mempercepat prosesnya kok, bisa baca di Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih.

Harga Produk Kelly

Jika kamu tertarik untuk membeli produk ini, kamu bisa mendapatkannya di offline maupun online store. Produkkelly juga sudah banyak dijual di minimarket dekat rumahmu. Kamu juga bisa membelinya di e-commerce dengan harga yang tidak jauh berbeda, atau bahkan bisa jadi lebih murah. Harga dari kelly pearl cream sendiri dibandrol dengan harga 10 ribu hingga 15 ribu rupiah saja. Bagaimana, sangat murah bukan?

Itulah, artikel yang bisa kami sampaikan tentang berapa lama hasil pemakaian kelly? Selamat mencoba dan berusaha. Semoga berhasil ya.

Exit mobile version