7 Bedak Tabur Yang Bagus Dengan Harga Terjangkau

Memakai Bedak Tabur

Mengetahui bedak tabur yang bagus merupakan salah satu hal wajib bagi wanita. Pasalnya, bedak tabur menjadi salah satu makeup yang digunakan pada sentuhan akhir pada wajah. Produk yang satu ini selain berfungsi untuk mengurangi produksi minyak pada wajah, juga mampu membuat wajah nampak lebih cerah loh.

Jika kamu ingin membeli bedak tabur yang bagus, namun dengan harga yang terjangkau , maka kamu berada pada artikel yang tepat. Sebab kami akan memberikan beberapa rekomendasi bedak tabur dengan kualitas terbaik, yang bisa membuat wajah nampak lebih cerah dan nyaman saat dipakai.

Kegunaan Bedak Tabur

Bedak tabur yang memiliki tekstur ringan lebih digemari sebagian wanita daripada bedak padat. Selain praktis, bedak ini juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Cara memakainya pun gampang, cukup dengan menggunakan spons bedak maupun kuas makeup dan cukup ratakan pada seluruh wajah. Selain membuat wajah nampak lebih cerah, ternyata bedak tabur memiliki banyak sekali manfaat loh, berikut adalah beberapa kegunaan memakai bedak tabur.

Rekomendasi Bedak Tabur Yang Bagus

Tentunya kamu tidak ingin sembarangan dalam memilih bedak tabur. Nah, kebetulan prempuan.com memiliki beberapa rekomendasi yang bisa kamu jadikan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli bedak tabur merek apa. Tentunya dengan kuaitas yang bagus namun harga tetap terjangkau, berikut adalah daftarnya.

1. Marcks Bedak Beuty Powder

 Marcks Bedak Beuty Powder  Bedak tabur yang bagus
Marcks Bedak Beuty Powder I Credit : Beautynesia.id

Bedak tabur marcks merupakan bedak yang menjadi andalan kaum hawa selama puluhan tahun lamanya. Bedak ini memiliki tekstur yang lembut sehingga nyaman dan aman untuk dipakai semua jenis kulit.

Harga dari bedak marcks juga sangat murah, hanya dengan 13.000 rupiah kamu bisa mendapatkannya. Bedak ini juga sudah banyak dijual di toko-toko kelontong, sehingga kamu bisa menemukan produk ini dengan mudah.  

2. Emina Daily Matte Loose Powder

Emina Daily Matte Loose Powder I Credit : Gitacinta.com

Bedak tabur emina yang satu ini banyak digemari oleh wanita, tidak heran jika banyak pula yang mencarinya. Bedak ini sangat cocok sekali dipakai untuk kamu yang memiliki kulit wajah yang berminyak. Sebab bedak ini memiliki hasil akhir yang matte dan mempu mengontrol kadar minyak berlebih di wajah.

Tekstur yang lembut membuatnya menjadi ringan di kulit. Untuk harga nya juga terbilang terjangkau loh, cukup dengan 30.000 rupiah kamu bisa mendapatkan produk yang super worth it seperti ini.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Lip Tint Terbaik dan Tahan Lama

3. Y.O.U Crystal Loose Setting Powder

Y.O.U Crystal Loose Setting Powder I Credit : Watsons.com

Bedak tabur dari Y.O.U ini memiliki keunggulan yaitu mampu mengontrol minyak pada wajah yang sangat baik. tidak hanya itu, kandungan vitamin E pada produk ini juga diklaim dapat membantu menjaga kesehatan kulit wajah.

Produk ini memiliki kemampuan waterproof, jadi tidak akan luntur walau terkena keringat. Harga dari produk ini sekitar 50.000 rupiah, tidak terlalu mahal dengan kualitas bedak tabur yang sebagus ini.

4. Sariayu Bedak Tabur Energizing Aromatic

Sariayu Bedak Tabur Energizing Aromatic I Credit : Caramemutihkanwajah.co.id

Bedak tabur dari sariayu merupakan salah satu produk yang legendaris, sebab sudah dipakai wanita Indonesia sejak puluhan tahun. produk yang satu ini mampu melembabkan kulit sekaligus melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari.

Harga dari bedak tabur ini juga sangat murah, hanya dengan 15.000 kamu sudah bisa membelinya di toko dekat rumahmu. Tersedia pilihan shade kuning langsat, kuning pengantin, kuning gading, dan sawo matang.

Baca Juga : Kenali 7 Efek Samping Cream Wardah Pada Kulit Wajah

5. Viva Cosmetics Perfection Natural Bright Loose Powder

Viva Cosmetics Perfection Natural Bright Loose Powder I Credit : bukalapak.com

Formula yang ringan dengan bahan terbaik dari produk ini membuat wajahmu nampak cerah natural. Bedak ini juga dilengkapi dengan UV filter, sehingga mampu melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari.

Produk ini juga memiliki kandungan pelembab, yang mampu menghidrasi kulit meskipun tertutup oleh makeup sekalipun. Bedak tabur dari viva cosmetics ini dibandrol dengan harga sekitar 42.000 rupiah.

6. Wardah Acnederm Face Powder

Wardah Acnederm Face Powder I Credit : th.bing.com

Salah satu brand lokal yang terkemuka di Indonesia ini, juga memiliki produk bedak tabur dengan kualitas terbaik loh. Produk yang satu ini cocok untuk dipakai oleh kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat.

Tidak hanya itu, bedak ini juga diklaim mampu mengurangi bruntusan dan juga komedo pada wajah. Memiliki kemasan dalam bentuk jar membuatnya sangat mudah untuk dibawa kemana mana. Harga dari produk ini sekitar 45.000 rupiah.

7. Revlon Touch And Glow

Revlon Touch And Glow I Credit : Shopee.co.id

Salah satu rekomendasi bedak tabur yang bagus yaitu produk dari revlon yang satu ini. bedak ini memberikan kesan glowy fish sehingga membuat kulitmu nampak cerah natural. Selain itu, produk ini juga mampu mengontrol minyak berlebih pada wajah.

Bedak ini dibandrol dengan harga sekitar 50.000 rupiah, dan bisa kamu dapatkan di beberapa toko online e-commerce yang ada di Indonesia.

Baca Juga : 13 Manfaat Nature Republic dan Cara Penggunaannya

Tips Memilih Bedak Tabur Yang Bagus

Agar bedak tabur yang kamu pilih sesuai dengan harapan kamu, ada baiknya kamu memperhatikan hal-hal berikut saat membelinya agar tidak menyesal :

Exit mobile version