5 Urutan Pemakaian Wardah White Secret

urutan pemakaian wardah white secret | credit: cewekbanget.id

Setiap wanita menginginkan kulit wajah yang cerah dan berseri. Saat ini banyak ditemukan produk perawatan wajah yang bisa membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dan putih alami, salah satunya rangkaian Wardah White Secret. Akan tetapi Anda juga perlu mengetahui urutan pemakaian Wardah White Secret agar hasilnya lebih maksimal.

Dengan fungsi utamanya untuk memutihkan dan mencerahkan wajah, Wardah White Secret juga telah dibekali dengan berbagai kandungan yang diformulasikan untuk membantu mengembalikan kulit gelap akibat sinar UV matahari ataupun polusi.

Urutan Pemakaian Wardah White Secret

urutan pemakaian wardah white secret
urutan pemakaian wardah white secret | credit: beautynesia.id

Anda bisa memperoleh manfaat yang maksimal dari serangkaian produk Wardah White Secret dan membuat wajah lebih terlihat putih serta cerah berseri. Berikut urutan pemakaiannya saat pagi hari.

1.  Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser

Urutan pemakaian yang pertama ialah penggunaan produk cleanser berbentuk lotion ini. Cleanser ini mempunyai tiga fungsi sekaligus yaitu melindungi kulit dari radikal bebas, mencerahkan, dan membersihkan kulit.

Cleanser ini memiliki kandungan berupa AHA yang bisa membantu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, membersihkan sisa makeup ataupun debu di wajah. Untuk mengaplikasikannya, Anda hanya perlu mengusapkan produk ini ke seluruh wajah dengan lembut menggunakan kapas.

2. Wardah Facial Wash With AHA

Setelah menggunakan cleanser, urutan pemakaian Wardah White Secret yang selanjutnya ialah mencuci muka memakai Wardah White Secret Facial Wash With AHA. Produk ini akan membantu membersihkan minyak dan kotoran hingga ke pori terdalam.

Setelah pemakaiannya, kulit akan lebih halus, bersih, fresh, dan tampak lebih cerah. Efek tersebut dikarenakan sel kulit mati yang menumpuk pada wajah telah terangkat oleh beberapa kandungan dari facial wash ini.

Cara pemakaian Wardah White Secret Facial Wash With AHA ini hanya dengan mengeluarkan produknya ke telapak tangan, lalu membasahinya menggunakan air, dan dilanjutkan dengan mengusapkan ke wajah secara merata. Kemudian, akhiri dengan membilas wajah menggunakan air sampai bersih.

3. Wardah White Secret Pure Treatment Essence

Urutan pemakaian Wardah White Secret yang selanjutnya adalah dengan produk Essence, yang mana produk ini akan membuat kulit Anda terasa lebih cerah dan lembap. Kandungan Silver Vine Extrat dan Crystal White Active-nya mampu menutrisi warna kulit serta menyamarkan noda hitam.

Produk Wardah White Secret Pure Treatment Essence akan menjadi booster sekaligus membantu dalam proses penyerapan kandungan dalam skincare yang selanjutnya. Anda juga bisa menggunakan produk ini saat pagi dan malam hari.

Baca Juga: Efek Samping Wardah White Secret

4.  Wardah White Secret Intense Brightening Essence

Cara pemakaian Wardah White Secret Intense Brightenig Essence yaitu menggunakan dua atau tiga tetes produk ini. Kemudian, aplikasikan ke area wajah dan ratakan dengan menekan-nekan kulit secara lembut. Kandungan Silver Vine Extract di dalamnya akan membantu menyamarkan noda hitam, mencerahkan, dan meratakan warna kulit.

Produk ini merupakan serum yang mempunyai kandungan bahan aktif pencerah untuk kulit sehat Anda. Bahkan, kulit akan tercerahkan hingga ke lapisan epidermis yang terdalam.

5. Wardah White Secret Day Cream

Biasanya produk Wardah White Secret untuk pemula terbilang cukup lengkap. Sementara Day Cream dari Wardah akan membantu menyempurnakan pemakaian dari serangkaian produk Wardah White Secret saat pagi hari. Kecantikan kulit wajah Anda akan terawat dengan adanya kandungan berkonsentrasi tinggi dari produk Day Cream ini.

Selain itu, Wardah White Secret Day Cream juga mempunyai tekstur yag ringan serta mudah diserap. Dengan begitu, produk tersebut dapat bekerja dengan baik pada berbagai kondisi kulit. Bahkan, Day Cream ini juga bisa berfungsi sebagai sunscreen sekaligus pelembap. Sehingga kulit wajah akan tetap cerah dan terasa lembap seharian.

Demikianlah urutan pemakaian Wardah White Secret yang dapat Anda coba terapkan saat pagi hari. Meskipun produk kecantikan akan membantu menjaga kesehatan kulit, akan lebih baik lagi jika Anda juga turut menerapkan pola hidup sehat agar hasilnya lebih maksimal.

Exit mobile version