9 Gaya Berfoto di Pantai yang Elegan dan Instagenic !

Gaya Berfoto di Pantai

Pantai menjadi salah satu destinasi wisata yang menjadi andalan banyak orang. Bukan sekadar untuk menikmati indahnya pemandangan secara kasat mata, tetapi juga bisa untuk mengabadikan kenangan baru. Ya, kenangan baru yang diabadikan melalui foto. Liburan ke pantai memang kurang lengkap rasanya jika kamu tidak mengabadikan kenangan melalui foto.

Tetapi, seringkali kita merasa kaku untuk berpose. Jika pun tidak kaku, seringkali kita merasa hasil fotonya mainstream. Nah, di artikel ini, prempuan.com akan memberikan 9 ide gaya berfoto di pantai untuk kamu. Hasilnya, anti mainstream dan tetap terlihat anggun dan instagenic, khususnya untuk wanita berhijab!

1. Duduk di Air

Gaya Berfoto di Pantai Duduk di Air
Duduk di Air I Credit : bp.blogspot.com

Jika kamu menggunakan baju renang untuk wanita berhijab, jangan sia-siakan kesempatan untuk mengambil foto di air ya? Kamu bisa pose dengan cara duduk di air seperti yang terlihat pada gambar di atas. Tidak harus menggunakan properti, namun jika memiliki properti seperti payung, tentu itu akan mempermudah kamu untuk pose.

2. Berlari Kecil dan Tetap Sadar Kamera

Berlari Kecil I Credit : i.pinimg.com

Jika kamu ingin merasakan sensasi berlari kecil di pinggir pantai sambil merasakan halusnya pasir pantai, kamu bisa mengambil foto dengan berlari kecil. Boleh dengan pandangan fokus ke kaki atau bahkan ke kamera agar lebih cool. Hasil gaya berfoto di pantai seperti ini cukup keren, bukan?

3. Gaya Berfoto di Pantai Duduk Bersila di Pohon

Duduk Bersila di Pohon I Credit : seringjalan.com

Di area pantai, sering sekali kami menjumpai pohon yang bisa dimanfaatkan untuk foto. Kamu bisa duduk di pohon tersebut sambil bersila. Akan lebih asyik jika kamu juga mengenakan kacamata hitam dan memegangnya. Coba saja, hasilnya pasti akan cantik!

Baca Juga : 5 Ide Foto Prewedding Casual Outdoor dan Indoor

4. Seolah-Olah Sedang Menyemprotkan Produk Skincare

Menyemprot Produk Skincare I Credit : kibrispdr.org

Entah memang benar skincare atau parfum yang disemprotkan. Yang jelas, pose foto seperti ini cukup menarik. Apalagi jika kamu liburan ke pantai tetapi juga memiliki bisnis skincare atau parfum. Kamu bisa sekaligus foto katalog produk untuk jualan. Menguntungkan, bukan?

5. Gaya Duduk di Tebing Pantai

Gaya Duduk di Tebing Pantai I Credit : depositphotos.com

Pose / gaya berfoto di pantai seperti ini wajib banget kamu coba. Kenapa? Karena gaya berfoto seperti ini bisa menampilkan pemandangan pantai dari atas. Kamu bisa  duduk santai atau berdiri membelakangi kamera. Namun, kamu harus berhati-hati ya mengingat tebing pantai cukup curam dan tinggi.

6. Berdiri di Tepi Pantai

Berdiri di Tepi Pantai I Credit : media.guideku.com

Kebahagiaan memang perlu diabadikan. Pose berdiri di tepi pantai dengan gaya seperti ini sangat natural dan terlihat elegan. Sebab, bisa merepresentasikan perasaan bahagia saat liburan ke pantai. Jika kamu mengunggah hasil jepretan ini ke sosial media, besar kemungkinan akan banyak like masuk, loh.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Model Baju Orang Tua untuk Acara Wisuda

7. Rebahan di Hammock

Rebahan di Hammock I Credit : cloudfront.net

Anak pantai pasti sudah tidak asing dengan ayunan yang sering dipakai untuk bersantai menikmati pemandangan di tepi pantai, bukan? Ya, ayunan ini bernama Hammock.

Biasanya, Hammock diikatkan diantara dua batang pohon atau tiang. Kamu bisa mengambil foto yang instagenic dari sini. Cukup duduk atau rebahan di atas Hammock sambil tersenyum menatap pantai. Apapun posenya, hasil foto di atas Hammock rasanya sangat menarik dan pasti sangat disukai oleh teman-temanmu.

8. Gaya Berfoto di Pantai Menengok ke Belakang

Gaya Berfoto Menengok ke Belakang I Credit : i.pinimg.com

Bingung memilih pose sederhana namun tetap elegan? Cobalah gaya berfoto di pantai dengan duduk di pinggir pantai dan menengok ke belakang. Mudah dilakukan dan hasilnya sangat manis, loh!

9. Seolah-Olah Sedang Memotret Pemandangan

Gaya Foto Memotret I Credit : media.tabloidbintang.com

Bisa dibilang, gaya foto seperti ini adalah gaya candid. Namun, siapa sangka hasilnya cukup estetik. Kamu bisa memanfaatkan kamera atau HP sebagai properti foto. Seolah-olah kamu sedang memotret pemandangan pantai dan sang fotografer memotret dari samping atau belakang.

Itulah 9 gaya berfoto di pantai yang bisa kamu coba. Tipsnya sederhana, manfaatkan apa yang kamu miliki sebagai properti. Jika memang tidak memiliki, tidak masalah. Kamu masih bisa foto candid dari arah mana saja. Yang penting percaya diri! Percayalah hasil fotonya pasti akan elegan dan instagenic.

Exit mobile version