8 Rekomendasi Kado Sempro Untuk Perempuan

Rekomendasi Kado Sempro Untuk Perempuan

Seminar proposal merupakan salah satu proses yang harus dijalani ketika seseorang akan menyelesaikan skripsinya. Setelah melaksanakan ujian seminar proposal pasti akan merasakan lega. Kamu juga tentu ingin mengapresiasi teman mu yang baru saja menyelesaikan seminar proposal dengan memberinya hadiah sebagai kado penghargaan.

Biasanya seseorang akan memberikan kado bunga, boneka atau buket snack. Namun kado tersebut sudah mainstream sekarang karena pasti juga banyak yang akan memberikan kado tersebut. Jika kamu ingin memberinya kado spesial yang tidak terlupakan kamu bisa mencoba rekomendasi kado sempro yang berkesan berikut.

Baca Juga : Benarkah Karakter Dalam MBTI Bisa Berubah?

1. Skincare Rutin Yang Biasa Dia Pakai

belgie pro
Skincare Balgie Pro I Credit : Instagram @bp.belgie.pro

Perempuan pasti sering menggunakan perlengkapan skincare. Jika kamu ingin memberi hadiah yang bermanfaat, kamu bisa menghadiahi temanmu skincare. Tanyakan apa merek skincare yang biasanya mereka pakai, untuk memastikan kado yang kamu berikan cocok untuk dipakainya. Salah satu referensi skincare untuk hadiah sempro dapat kamu dapatkan pada link ini.

2. Buku Referensi Untuk Menyelesaikan Skripsinya

Buku Referensi I Credit : Blogspot.com

Setelah selesai sempro pasti ada beberapa masukan dari dosen untuk membaca referensi dari buku-buku tertentu agar membuat hasil penelitannya lebih baik lagi. Kamu bisa membelikannya buku referensi tersebut sebagai kado sempro agar dia dapat mengerjakan skripsinya dengan memuaskan.

3. Note Book Untuk Mencatat Selama Skripsian

Note book I Credit : Plagiarismcheckerx.com

Setelah sempro pasti ada proses bimbingan skripsi untuk menyelesaikannya hingga final di sidang skripsi. Tentunya temanmu juga butuh sebuah note book bukan untuk mencatat? Nah kamu bisa beri dia hadiah note book sebagai kado sempro yang bermanfaat.

Baca Juga : Stop Mencari Validasi dari Orang Lain, Lakukan 5 Hal ini!

4. Traktir Makan Bersama Di Kafe Untuk Meningkatkan Mood

Makan Bersama I Credit : remaja.my

Agar temanmu lebih bersemangat melanjutkan penelitian skripsinya kamu bisa support dia dengan mentraktir makan di kafe bersama. Belikan dia makanan yang paling dia sukai, dijamin pasti bisa membuat dia bersemangat lagi untuk segera menyelesaikan skripsinya hingga tuntas.

5. Mug Lucu Kopi Untuk Menemaninya Begadang

Mug Lucu I Credit : nontonthehigh.com

Kamu juga bisa berikan dia mug lucu dengan kata-kata penyemangat untuk kado sempronya. Saat melanjutkan mengerjakan skripsi banyak mahasiswa yang memilih untuk begadang, tidak lupa juga membuat kopi untuk menemaninya.

6. Flashdisk Imut Untuk Menyimpan File Skripsinya

Flashdisk I Credit : Blogspot.com

Saat mengerjakan skripsi pasti temanmu membuhkan beberapa perangkat untuk menunjang pengerjaannya. Kamu bisa memberinya kado flashdisk untuk hadiah sempro, benda ini sangat berguna untuk menyimpan data-data penelitiannya.

Baca Juga : Tips Merawat Kuku Agar Mengkilap dengan Bahan Alami!

7. Vitamin Penambah Imun

Vitamin I Credit : Express.co.uk

Seringkali tubuh terasa lemas jika digunakan untuk berpikir terus menerus. Agar menjaga tubuh tetap vit saat menjalani skripsian, dianjurkan untuk mengkonsumsi vitamin agar imun tetap terjaga. Kamu juga bisa memberinya hadiah vitamin penambah imun ini untuk kado teman mu yang baru saja menjalani sempro.

8. Hijab Dengan Warna Netral

Hijab I Credit : althingshair.com

Jika temanmu yang ingin kamu beri hadiah adalah seorang muslimah, kamu bisa menghadiahkan hijab untuknya. Berikan hijab dengan warna netral agar bisa dia pakai dengan baju warna apapun. Jika dia adalah perempuan berhijab maka itu akan sangat berguna untuk menunjang outfitnya setiap hari.

Itulah barang-barang yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk kado spesial di hari seminar proposalnya. Selain memberinya selamat dan ucapan semangat, kado spesial darimu pasti juga akan bermanfaat untuknya. Jadi apakah kamu sudah tahu mau memberinya kado spesial apa?

Exit mobile version