5 Artis Hamil Bayi Kembar, Kisahnya Inspiratif!

Siapa yang tidak suka kalau dikaruniai anak kembar. Begitu pula dengan para artis. Anugrah anak kembar yang diberikan untuk beberapa pasangan selebritis ternyata tidak terjadi begitu saja. Bahkan sebagian besar dari mereka mendapatkannya dengan cara yang tidak mudah.

Beberapa Artis Hamil Anak Kembar

Penasaran siapa saja artis hamil anak kembar setelah perjuangan panjang? Ini dia informasi selengkapnya untuk kamu.

1. Annisa Rahmasele

annisa rahma hamil bayi kembar
annisa rahma hamil bayi kembar | credit: celebrity.okezone.com

Empat tahun menikah dengan Anandito Dwis, akhirnya Annisa Rahma dikaruniai hamil anak kembar. Berita bahagia ini diumumkan langsung di Instagram pribadinya.

Perjuangan yang dilakukan Annisa Rahma dan Anandito cukup panjang. Mulai dari menjalanii program hamil, hingga bayi tabung. Sebab, Annisa Rahma mengalami penyumbatan pada tuba valopi, sedangkan suaminya mengalami masalah pada spermanya.

Sempat istirahat sejenak setelah lama menjalani program hamil, akhirnya Tuhan mengabulkan doa kedua pasangan ini untuk memiliki bayi kembar.

Baca Juga: Ide Jualan yang Laku Setiap Hari

2. April Jasmine

april jasmine hamil bayi kembar | credit: www.haibunda.com

Menjadi istri ustadz terkenal tidak lantas membuat April Jasmine mudah memiliki keturunan. Pasalnya, dia didiagnosis dokter mengalami PCOS, hormon yang tidak teratur hingga penyumbatan tuba valopi.

Perjuangan untuk mendapatkan keturunan pasangan ini tidaklah mudah, sebab April juga harus melewati operasi pengangkatan sel telur yang cukup beresiko.

Setelah itu, pasangan ini memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung. Hingga akhirnya pada 4 Mei 2018 bayi kembar mereka lahir ke dunia.

Dua bayi ini masing-masing diberi nama Mahier Mahmoed Syairozie dan Aqiel Mahmoed Sibawaih. Kedua bayi ini lahir hanya berselang 5 menit saja.

3. Syahnaz Sadiqah

syahnaz sadiqah hamil bayi kembar | credit: lifestyle.okezone.com

Pasangan selebritis, Syahnaz dan Jeje Govinda menikah pada 21 April 2018. Tidak seperti pasangan lain yang mudah mendapatkan kehamilan setelah menikah. Pasangan selebritis ini ternyata harus menempuh perjalanan berliku untuk memiliki momongan.

Selang 4 bulan menikah, Syahnaz dan Jeje memutuskan untuk mengikuti program hamil. Setelah 8 bulan mengikuti program hamil, akhirnya mereka mengumumkan kehamilan Syahnaz tepat di usia satu tahun pernikahan.

Pada tanggal 3 Januari 2020, bayi kembar hasil program bayi tabung pasangan ini lahir ke dunia. Bayi laki-laki diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan untuk bayi laki-laki dan bayi perempuan diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

4. Chyntia Lamusu

cynthia lamusu hamil bayi kembar | creedit: nakita.grid.id

Diberi karunia anak kembar merupakan anugerah terindah bagi pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Pasalnya, pasangan selebritis ini harus menunggu 8 tahun untuk bisa menimang bayi.

Melalui proses bayi tabung, akhirnya dokter menyatakan Cynthia hamil kembar laki-laki perempuan. Sebuah anugerah terindah bagi Cynthia dan Surya selama perjalanan pernikahan mereka.

Sayangnya itu bukan akhir dari segalanya. Perjuangan mereka masih panjang. Waktu usia kandungan memasuki trimester ketiga, Cynthia mengalami gejala preklamsia.

Tak hanya itu saja. Pada plasenta bayi laki-laki terjadi sumbatan yang menyebabkan perkembangan pertumbuhan janin laki-laki mengalami berhenti tumbuh. Apalagi dokter menemukan adanya miom dalam rahim Cynthia.

Akhirnya dokter mengambil tindakan operasi sesar untuk kelahiran bayi mereka pada tanggal 20 November 2016. Bayi laki-laki diberi nama Atharva Bimasena Saputra dna bayi perempuan bernama Araya Tatjana Aisyah Putri.

Baca Juga: Sifat Wanita Penyuka Warna Hitam

5. Ratna Galih

ratna galih hamil bayi kembar | credit: m.tribunnews.com

Pasangan selebritis Ratna Galih dan Sawkani mendapatkan bayi kembar beda jenis kelamin melalui proses bayi tabung. Sebenarnya pasangan selebritis ini telah memiliki 3 putra. Namun mereka belum lengkap jika belum memiliki seorang anak perempuan.

Pasangan ini akhirnya memutuskan menjalani IVF yang menghasilkan bayi kembar beda kelamin. Bayi ini lahir pada 5 Juli 2021 kemarin dan diberi nama Shelma Aisyah Sawkani serta Shaldi Ararya Sawkani.

Nah, itulah 5 pasangan selebritis yang berhasil mendapatkan bayi kembar setelah melalui perjuangan panjang. Bagaimana? Tertarik mengikuti kisah mereka? Semoga jika ikhtiar kamu untuk mendapatkan bayi kembar juga membuahkan hasil ya.

Exit mobile version