4 Cara Cepat Dipanggil Allah Ke Tanah Suci

Ketika kita memiliki impian, tentunya kita juga memikirkan bagaimana cara mewujudkannya dan bagaimana caranya agar impian tersebut bisa segera kita capai.

Misalnya saja, ketika kita memiliki impian untuk pergi ke tanah suci bersama orang terkasih. Kita sadar bahwa untuk pergi umroh pasti memerlukan yang namanya biaya yang tidak sedikit dan fisik yang harus kuat. Mungkin bagi kita yang saat ini berusia 20-30an tidak begitu masalah, tapi bagaimana dengan orangtua kita, bagaimana juga dengan orang terkasih kita lainnya?

Untuk itu jika kita sungguh-sungguh ingin mencapainya maka mulai saat ini harus dipikirkan bagaimana cara yang tepat dan cepat untuk menggapai impian tersebut.

Dalam materi kali ini, kami akan bagikan 4 cara cepat dipanggil Allah ke tanah suci!

1. Pasang niat

cara mudah dipanggil Allah ke tanah suci
cara mudah dipanggil Allah ke tanah suci | credit: bareksa.com

Ingat! Kalau sudah ada niat, pasti ada jalan. Kalau tidak ada niat pasti banyak alasan. Kalau ada niat, pasti ada pencapaian. Kalau tidak ada niat, pasti malas-malasan. Oleh karena itu, jika kita ingin segera mewujudkannya, kita harus memiliki niat yang kuat.

2. Takwa dan taat setiap saat

cara cepat dipanggil Allah ke tanah suci | credit: imigrasi.go.id

Tentunya niat saja tidak cukup, kita perlu formula yang sangat tepat dan cepat agar impian kita segera kita dapat. Caranya adalah merapat dan taat kepada Sang Pemilik dunia dan akhirat.

Kita tau bahwa tidak ada yang mustahil bagi Allah, kita harus yakin bahwa hanya dengan ridho Allah, izin Allah dan  pertolongan Allah, semua impian kita akan terwujudkan. Karenanya kita harus bisa menjadi hamba-Nya yang bertakwa dan taat setiap saat.

“Dan barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya”. (QS. Ath-Thalaq : 4)

3. Pilih bisnis yang tepat.

Ibarat suatu perjalanan, jika kita ingin agar sampai tujuan, selain mempersiapkan bekal, kita harus memikirkan kendaraan apa yang akan kita gunakan. Salah dalam memilih kendaraan akibatnya akan semakin lama dalam mencapai tujuan.

Nah, bisnis ini adalah salah satu kendaraan ikhtiar yang paling realistis, akurat dan tepat agar impian kita berhaji dan umroh bisa terwujud dengan cepat dan kilat dibanding dengan cara lainnya. Tentunya pilih bisnis yang bukan sembarang bisnis. Pilih bisnis yang mampu mengantarkan kita sampai di tujuan dengan cepat dan juga selamat.

Dengan wasilah bisnis insyaAllah kita juga bisa mempersingkat waktu untuk bisa segera beribadah di tanah suci.

4. Iringi dengan tindakan-tindakan hebat.

Pasti akan berbeda hasilnya, antara orang yang sekedar ingin umroh dengan orang yang kepingin banget. Dan ini juga akan berpengaruh kepada tindakan-tindakan yang ia lakukan.

Beberapa action dan tindakan berikut ini adalah hal yang mungkin biasa saja, tapi jika kita lakukan dampaknya akan luar biasa. Apa itu?

Dengan menerapkan 4 cara cepat dipanggil Allah ke tanah suci ini, semoga kita bisa segera mewujudkan impian kita yakni umroh bersama keluarga beserta orang terkasih kita lainnya ya.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat.

*Siti Nurul Khasanah*

Exit mobile version